Laman

Sabtu, 17 September 2016

JUAL PASIR MUNTILAN MURAH

Jual pasir muntilan murah diantar sampai tempat pembangunan rumah  untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atau para kontraktor bangunan yang membutuhkan pasir muntilan kami siap mengirim  sampai ke tempat  anda, pasir yang kami ambil langsung dari tempat penambangan pasir di  Muntilan Magelang oleh para penambang yang handal. Pasir dari lahar gunung merapi memiliki kualitas pasir yang sangat bagus untuk mengecor, memplester dinding, keramik, dan lainnya.
Selain menyuplai pasir muntilan yang murah ini kami  juga siap menyuplai  batu bata merah dan genteng sokka kualitas terbaik harga murah untuk bangunan rumah, bangunan  atau proyek anda, dengan harga MURAH yang bersaing jika dibandingkan dengan yang lain.

Pemesanan atau jual pasir muntilan yang  murah adalah sebagai berikut :
•    Harga 1 truk ini sudah termasuk ongkir diantar sampai lokasi rumah Rp 2.200.000,- (harga sewktu-waktu dapat berubah)
•    isi pasir setiap 1 truk ada sekitar 8 meter kubik
•    menerima pemesanan wilayah yogyakarta,  kendal, semarang, demak, dan sekitarnya.
•    pembelian lebih dari 2 truck mendapatkan diskon
•    minimum order/ pemesanan 1 truck

Berikut Cara pemesanan Jual pasir muntilan murah

Untuk cara pembelian  pasir muntilan murah anda bisa menghubungi kontak telephone  yang telah kami sediakan, pasir muntilan yang anda pesan akan dikirim setelah kami menerima tanda jadi DP ( down payment ) kemudian pasir muntilan murah ini akan kami kirim dan pelunasan boleh saat pasir  sampai di tempat anda. jika anda masih belum jelas untuk cara pemesanan silahkan hubungi kami untuk menanyakan seputar informasi  Jual pasir muntilan murah. Beli di kami tidak hanya murah tapi juga terjamin kualitasnya. Harga pasir muntilan yang murah bukan berarti kualitas tidak terjamin.

Untuk membangun rumah idaman anda tentu anda ingin memberikan yang terbaik dan berkualitas agar bangunan rumah anda tahan lama, awet serta kokoh. Dan pasir muntilan ini solusi untuk pasir yang menciptakan beton ataupun plester dinding yang awet dan kokoh. Rumah idaman pun siap untuk anda tempati dengan nyaman  bersama keluarga tercinta tanpa harus cemas akan kualitas bangunannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar