Laman

Sabtu, 17 September 2016

HARGA PASIR MUNTILAN

PASIR MUNTILAN

Terdapat banyak sekali jenis-jenis pasir terbaik dan termurah yang dijual di pasaran. Misalnya seperti pasir muntilan,pasir merapi, pasir cileungsi, pasir bangka, pasir mundu.
Pasir adalah bahan bangunan yang banyak dipergunakan dari paling atas hingga paling bawah bangunan dalam struktur bangunan. Baik sebagai pasir urug, adukan hingga campuran beton.

Beberapa pemakaian jenis pasir dalam bangunan ini dapat kita jumpai seperti :
Penggunaan sebagai urugan, misalnya saja  pasir urug bawah lantai, pasir urug bawah pondasi,  pasir urug dibawah pemasangan paving block dan lainnya.
Penggunaan sebagai spesi atau mortar, biasanya juga digunakan sebagai adukan untuk lantai kerja, pemasangan di pondasi batu kali, pemasangan untuk dinding bata, spesi untuk pemasangan pada  keramik lantai dan keramik dinding, spesi untuk pemasangan batu alam ,serta plesteran dinding dan lain lain.

Penggunaan sebagai bahan campuran beton baik untuk beton bertulang maupun yang tidak bertulang,dan bisa kita temui dalam struktur pondasi beton yang bertulang, lantai, sloof, plat lantai, kolom , ring balok, cor dak, dan lain -lain.
Kami jual pasir muntilan yang berasal dari gunung merapi.

Nah untuk itu, disini kami mencoba menyajikan sedikit referensi yang teraktual seputar informasi harga pasir terbaru 2016 ini untuk anda. Berikut silahkan anda lihat.
Harga Pasir Muntilan Terbaru 2016
1 truck = 8 meter kubik seharga Rp 2.200.000,- (sudah termasuk ongkos kirim sampai tujuan untuk wilayah tertentu )
Kontak kami untuk lebih jelasnya 081 392 803 305 ( Bp. Zaenudin )
Untuk wilayah Kendal, Semarang, Yogyakarta, Wates dan kota-kota lainnya di Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.
Bahan bangunan yang baik adalah bahan bangunan yang berkualitas yang dapat membangun sebuah bangunan kokoh dan tahan lama. Pasir Muntilan yang kami jual berasal langsung dari penambangan pasir yang ada di daerah muntilan.
Harga pasir muntilan yang kami tawarkan pun sangat bersaing dengan lainnya. Serta lebih murah dari toko bangunan yang ada di sekitar tempat tinggal anda. Kami jual pasir muntilan dengan harga semurah mungkin.

Itulah informasi lengkap dari kami mengenai daftar harga pasir terbaru tahun 2016 untuk anda sekalian. Semoga bisa menjadi referensi yang berguna untuk anda dalam proses membangun rumah impian anda. Khususnya untuk anda yang sedang mencari informasi harga bahan bangunan terbaru 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar