Laman

Rabu, 28 September 2016

DIMANA BELI PASIR MUNTILAN YANG MURAH?

kami menyediakan pasir muntilan yang berasal dari gunung merapi..
Pasir muntilan kami tawarkan kepada anda karena menurut beberapa ahli bangunan yang ada dan berpenglaman pada bidang pertukangan dan pembangunan selama bertahun tahun, pasir muntilan sangat berkualitas dalam menciptakan bangunan yang baik.

Beton merupakan struktur utama sebuah bangunan. Dan  pasir merupakan bahan material utama dalam pembuatan beton. Di mana rata-rata semua bangunan menggunakan material utama beton, jadi pasir sangat dibutuhkan. Walaupun sekarang sudah ada yang menggunakan baja profil namun beton masih banyak diminati oleh masyarakat.

Selain digunakan sebagai bahan material pembuatan beton, pasir juga digunakan sebagai bahan plesteran untuk dinding sebuah rumah. Maka dari itu tidak heran jika pada suatu proyek gedung membutuhkan pasir sebagai material pokok. Di berbagai wilayah di Indonesia khususnya Magelang,Yogyakarta dan sekitarnya, pasir tidak menjadi masalah karena terdapat stok yang banyak dari sisa erupsi gunung Merapi. Maka tidak heran jika harga di sini lebih murah daripada di wilayah lain.

Dan kami jual pasir dengan harga yang murah untuk beberapa wilayah kota/ kabupaten di Jawa Tengah serta Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.

Pasir yang kami jual adalah pasir muntilan dengan kualitas yang baik. Harga pasir bangunan ini sudah termasuk ongkos kirim sampai ke tempat tujuan. jadi anda tak perlu khawatir jika tak ada alat angkut yang bisa anda gunakan untuk mengangkut pasir muntilan yang anda beli ini.

pasir Muntilan berbeda dengan pasir progo, walau berasal dari sumber yang sama yaitu gunung merapi, akan tetapi kedua pasir ini berbeda. bisa anda tanyakan pada tukang yang sudah bertahun tahun pengalaman di bidangnya. akan terlihat perbedaannya. dan pasir muntilan lebih pas jika dicampur dengan semen sebagai adonan perekat batu bata. hasilnya pun akan berbeda.

Untuk yang sedang informasi harga pasir dan mencari pasir muntilan bisa hubungi kami di 081 392 803 305.


Kami menginformasikan harga pasir muntilan di semarang, harga pasir per kubik nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar